MENULIS PUISI DAPAT DUIT

Untuk netizen yang hobi menulis puisi, berikut ini ada bebrapa tips bagaimana caranya dapat duit online dari menulis puisi . Silahkan anda baca baik-baik panduan singkat ini :


1. Buat Blog .

Blog sangat penting karena blog inilah yang akan jadi ladang untuk menanam kreasi puisi, singkatnya jadi media menulis puisi yang bisa menghasilkan uang. Jika anda tidak bisa atau tidak sempat membuat blog , silahkan gunakan jasa buat blog . Kenapa harus blog, kok bukan sosialmedia seperti facebook,twitter,instagram dll . Karena hanya media blog yang bisa di pasang iklan untuk kita jual. kalau sosialmedia mau sebagus apapun karya kita, kita tak dapat apa-apa kecuali ada orang yang mau membayar karya kita "ada tapi jarang ". Berbeda dengan blog, asal kita rutin berkarya maka secara otomatis kita bisa kerja sama dengan perusahaan periklanan . Blog jadi alternatif paling mudah untuk mendapatkan duit dari hobi menulis puisi . TERBUKTI .

2.Menulis puisi
Setelah anda memiliki sebuah blog , mulailah menulis puisi, rutin setiap hari , usahakan dalam satu posting setidaknya ada lima puisi agar terlihat pantas oleh parusahaan pemasang iklan . Buat karya asli sebaik mungkin , jangan hasil copy paste dan lain sebagainya . Jalankan kira-kira menulis selama satu bulan update setiap hari . Atau setidaknya ada 25 postingan dalam satu blog .

3. Buat halaman Privacy poliyt , Terms Of  Use Dan About .
Setelah blog terisi puisi silahkan buat halaman Privacy Policy ,Terms Of Use Dan About agar di terima oleh perusahaan iklan . Jika anda bingung cara buatnya, silahkan hubungi jasa buat blog anda.

4. Daftar Adsense .
Jika semuanya sudah siap, silahkan daftarkan blog anda ke adsense , Adsense adalah perusahaan iklan milik google, sudah banyak blogger yang dapat penghasilan puluhan bahkan ratusan juta perbulan dari perusahaan ini .

5. Iklankan Blog Anda .
Setelah memiliki blog yang terdaftar di adsense, silahkan iklankan blog anda agar banyak pengunjung . Gunakan cara iklan yang murah tapi aman , jangan cuma mengandalkan sosialmedia saja , karena pada prinsipnya pengguna sosialmedia cenederung kurang berminat "pengalaman pribadi saya " . Dari pada mengandalkan sosialmedia saya lebih memilih gunakan jasa sebar iklan , agar blog kita bisa tampil di google dengan berbagai kata kunci .

Dengan lima langkah ini kalau kita benar cara menerapkan, maka kita bisa dapat penghasilan dari hobi menulis puisi , yang perlu di perhatikan adalah .

1. Buatlah blog yang desainya bagus dan rapi, jangan asal asalan , untuk itulah kenapa saya sarankan gunakan jasa buat blog untuk mempersingkat pekerjaan . kita tinggal mengoprasikan saja .

2. Penulisan puisi sebagus mungkin, asli dan bukan copy paste .

3. Pendaftaran adsense gampang gampang susah, tapi dengan memiliki blog yang bagus dan tulisan berkualitas maka kemungkinan besar di terima itu ada .

4. Jika sudah di terima, usahakan cari pengunjung sebanyak banyaknya , untuk hemat tenaga gunakan saja Jasa Sebar iklan .

Cara ini gratis , jika kita bisa buat blog sendiri dan tehnik cari pengunjung sendiri , tapi jika kita tak bisa buat blog dan iklan , maka kita cukup bayar tak lebih dari Rp.500.000 sekali bayar untuk selamanya . 250 untuk blog 250 untuk iklan .

Demikian tips dari saya bagaimana cara dapat duit dari menulis puisi, semoga bermanfaat .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Pinjam Modal Usaha Di Bri

JASA BUAT GOOGLE MAP MY BISNIS KOMPLIT SETUP SITUS DAN GOOGLE ADS

VIRAL AHLI PENGOBATAN ALAT VITAL DARI BANTEN BERSAMA H.ASEP JUNAEDI